Selasa, 15 Maret 2011

Bencana Alam, Debut 2NE1 di Jepang Ditunda



Tsunami yang melanda Jepang berdampak ke dunia entertainment baik negara Jepang sendiri maupun negara tetangga mereka Korea Selatan.

Kali ini, YG Entertainment mengumumkan bahwa debut girls band 2NE1 di Jepang bakal ditunda akibat gempa dahsyat 8.9 scala richter serta tsunami tersebut.

Sebenarnya 2NE1 sendiri telah terbang ke Jepang sejak awal minggu ini, di mana mereka berencana debut untuk single mereka yang berjudul Go Away versi Jepang. Jadwal mereka untuk debut adalah tanggal (11/03). Selain itu mereka juga dijadwalkan menampilkan performance di AsahiTV, namun karena bencana itu semua usai.

"Penampilan grup ini di AsahiTV's Music Station telah dicancel, dan sebagai konsekuensinya mereka harus mengundur debut stage mereka. Kami sebenarnya berencana kembali ke Korea pada tanggal 12 Maret: namun demikian karena penutupan yang terjadi di bandara Jepang, kami harus melihat situasi terlebih dahulu," ucap perwakilan dari YGE.

"Hotel dari grup ini sebenarnya adalah salah satu bangunan terkuat di Jepang, namun demikian terdapat retak-retak di dinding bangunan ini. Kami kecewa mereka (2NE1) tidak bisa debut, namun kami bersyukur 2NE1 selamat," tutupnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar