Sabtu, 12 Maret 2011

Super Junior Terpilih Jadi Ambassador Kuliner Korea



Anak-anak Super Junior secara official ditunjuk sebagai honorary ambassador 2011 untuk kuliner Korea.
Mereka menghadiri acara spesial yang digelar di Gwacheon Goverment Complex, Kamis (03/03), di mana mereka juga menyiapkan menu mereka sendiri yaitu 'Super Junior bibimbap'.

Terkenal sebagai seorang yang fanatik dengan kuliner Korea, member Super Junior yaitu Leeteuk, Heechul, Shindong dan Yesung secara personal memasak menu mereka untuk even ini yang mereka beri nama: 'Teuk Fire Bibimbap (Leeteuk: bulgogi bibimbap)',‘Samgyupsal Is My Life (Shindong: samgyupsal bibimbap),’ ‘The Taste of My Hometown Hoengseong (Heechul: beef bibimbap),’ ‘For My Six Pack (Yesung: chicken breast bibimbap).’

Perdana Menteri Yoo pun berkomentar, "aku menunggu bagaimana Super Junior menggunakan daya tarik mereka sejalan dengan Hallyu Wave untuk mempromosikan masakan Korea ke seluruh dunia. Super Junior tampak seperti bibimbap, di mana mereka menyatukan karisma yang berbeda untuk membuat satu rasa yang menakjubkan," ungkapnya.

Super Junior mengungkapkan ini adalah sebuah kehormatan bagi mereka. "Ini merupakan kehormatan untuk dipilih sebagai ambassador kuliner Korea. Kita akan bekerja keras untuk mempromosikan hal itu ke luar negeri," tegas mereka.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar