Sabtu, 12 Maret 2011

Terkena Lemparan,Heechul Mendapat Perawatan Medis


Heechul dari boyband Super Junior terkena lemparan LED board saat tampil di konser SS3 yang digelar di Shanghai. Pria ini dilaporkan harus ke rumah sakit segera setelah ia sampai di Korea.
Karena cedera ini terjadi sehari sebelum Heechul merayakan anniversary keenamnya, fans tampak kecewa dengan adanya insiden ini.

"Setelah luka ini, aku harap tidak sekalipun, pernah ada lagi, barang-barang yang melayang di panggung. Aku tidak terluka, bangga, marah atau bahagia," tulisnya melalui akun twitternya.

Segera hal ini memantik reaksi dari salah satu temannya, Defconn yang mana menulis, "untuk Space Big Star Hee-Nim! Hari ini sudah enam tahun sejak ia melakukan debutnya! Terluka pada hari yang bahagia ini T_T please RT dan berharap ia segera sembuh!" tweetnya.

Seorang perwakilan dari SM Entertainment mengungkapkan bahwa wajah Heechul tersayat akibat lemparan dari fans yang ingin memberi hadiah.

"Wajah Heechul terluka karena LED board yang dilemparkan oleh seorang fans yang mana sebenarnya ingin memberinya hadiah. Segera, setelah kedatangannya di Korea, ia dibawa ke rumah sakit di Seoul. Beruntung, pemeriksaan membuktikan bahwa itu bukanlah cedera serius," ucapnya.

"Karena ia terluka di bawah matanya yang mana tidak bisa ditutupi oleh make up, Heechul tidak bisa menghadiri jadwal syuting minggu ini dari THE NIGHT SHINING MEMORIES. Heechul sendiri dilaporkan kecewa karena tidak bisa berpartisipasi," tutupnya mengakhiri.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar